Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Handphone OPPO A55

Review Handphone OPPO A55- OPPO A55 adalah salah satu handphone yang dirilis oleh perusahaan teknologi asal China, OPPO. Handphone ini menawarkan berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang cukup memuaskan untuk para pengguna. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang review handphone OPPO A55.




Desain

OPPO A55 memiliki desain yang cukup menarik dengan dimensi 163.9 x 75.7 x 8.4 mm dan berat 186 gram. Handphone ini dilengkapi dengan layar LCD IPS berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1600 x 720 piksel. Layar tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang cukup kuat untuk melindungi layar dari goresan.

Pada bagian belakang, OPPO A55 memiliki kamera utama yang terdiri dari tiga sensor dengan konfigurasi 13MP + 2MP + 2MP. Sedangkan pada bagian depan, handphone ini memiliki kamera selfie 8MP yang bisa digunakan untuk keperluan video call atau swafoto.

Performa

OPPO A55 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35 dan dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dengan spesifikasi tersebut, handphone ini mampu menjalankan tugas multitasking dengan baik dan lancar. Selain itu, OPPO A55 juga didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh.

Fitur

OPPO A55 sudah menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1. Handphone ini juga sudah mendukung fitur Dual SIM yang bisa digunakan untuk mengakses jaringan 4G LTE. Selain itu, OPPO A55 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, OPPO A55 merupakan handphone yang cukup menarik dengan spesifikasi yang memuaskan. Handphone ini memiliki layar yang cukup besar dengan resolusi yang cukup tajam. Performa handphone ini juga cukup baik dan bisa menjalankan tugas multitasking dengan lancar. Selain itu, baterai yang cukup besar juga bisa bertahan seharian penuh. Jika Anda mencari handphone dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang memuaskan, maka OPPO A55 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Posting Komentar untuk "Review Handphone OPPO A55"